Peluang Bisnis Waralaba Bakso Kaget

Bakso Kaget adalah Baso Isi dengan 8 macam varian isi dan Konsep "Tebak Isi Baksonya" dimana konsumen tidak akan bisa mengetahui isi baso yang mereka makan karena bentuknya sama semua dan salah satu isi baso yang bikin kaget adalah isi. Konsumen akan menjadi penasaran akan isi bakso apa yang akan mereka dapatkan dan apa yang belum mereka dapatkan. Di Bakso Kaget, konsumen akan menikmati sensasi having fun terkaget ketika menyantap baso isi dan penasaran akan isi baso berikutnya.

Di sisi lain keuntungan terbesar dari Waralaba makanan Bakso Kaget adalah di minuman (hak penuh mitra), dimana konsumen yang termakan isi tersebut, dipercaya akan mengkonsumsi minuman dalam jumlah banyak. Keunikan lainnya adalah setiap isian dari Bakso Kaget akan dilambangkan dengan satu karakter animasi yang lucu dengan tujuan untuk pengembangan film kartun, games, dan merchandising ke depannya sebagai salah satu kekuatan branding dan promosi.

Kenapa harus bakso?
Karena bakso adalah kuliner yang sudah memiliki banyak penggemar, terutama di Indonesia. Lalu, apa bedanya bakso biasa dengan Bakso Kaget? Bedanya adalah kesan “kaget” yang diberikannya.

Didirikan pada tanggal 5 September 2008 oleh Johan Lim dan Cenling, Bakso Kaget ini mengusung konsep yang unik dan berbeda dari bakso biasanya.
Menurut Johan, dalam usaha bakso pasti saingannya berat, dari penjual bakso kaki lima sampai yang bintang lima. Maka dari itu, dengan konsep uniknya, Johan optimis Bakso Kaget akan berkenan di hati masyarakat.

Jika dilihat dari fisiknya, Bakso Kaget rasanya tidak jauh beda dengan bakso biasanya. Bakso kaget berbentuk bulat, dibuat dari daging, pakai kuah, dan juga mie.
Jadi, Bakso Kaget sama dong dengan bakso biasa? Eits, tunggu dulu. Meskipun mempunyai bentuk fisik yang sama, isi dari Bakso Kaget ini berbeda-beda.

Johan mengusung konsep “Tebak Isi Baksonya”, yang memungkinkan konsumen menebak isi bakso yang didapatnya. Sensasi penasaran, hati-hati, dan yang lainnya pasti akan bercampur aduk. Apalagi kalau dapat “Bakso Granat”.

Loh, bakso granat itu apa? Sesuai namanya, bakso granat pasti akan meledak dilidah anda. Bakso ini rasanya pedas, dan pasti akan membuat kaget yang memakannya.
Selain itu, ada beberapa macam isian rasa yang lainnya, seperti bakso isi telur, bakso isi udang, bakso isi daging, bakso isi jagung, bakso isi keju, bakso isi jamur, dan bakso hilang isi.

Peluang Bisnis Waralaba Bakso Kaget

Peluang Bisnis Waralaba Bakso Kaget

0 Response to "Peluang Bisnis Waralaba Bakso Kaget"

Post a Comment