5 Pelajaran Bisnis Bagi Pengusaha Wanita Pemberani

5 Pelajaran Bisnis Bagi Pengusaha Wanita Pemberani - Sebagai pengusaha dan pemimpin bisnis perempuan, kita sering dianggap sebagai tak kenal takut. Mungkin karena banyak bukti keberhasilan bagaimana mereka mengatasi hambatan dalam usaha lebih banyak dibandingkan para pria bahkan tanpa berkeringat. Namun dibawah keberanian itu, kita menghadapi segudang tantangan dan keputusan yang sulit untuk setiap pengusaha atau CEO lainnya. Kadang-kadang tantangan tersebut sama dengan rekan-rekan laki-laki dan kadang-kadang mereka tidak bisa mengatasinya.

Sebagai CEO perempuan dan pengusaha, berikut adalah lima pelajaran kunci untuk membantu anda melalui tantangan dan membuat anda tetap berani
  • 1) Menyelam Ke Dalam
Ketika memulai sesuatu yang baru, kita cenderung lebih berhati-hati dan analitis, yang dapat menyebabkan kita lebih-berpikir setiap detail dalam pencarian untuk lebih kesempurnaan. Sebagai seorang pengusaha, Anda harus menerima bahwa waktu tidak akan pernah menjadi sempurna - selalu ada akan menjadi lebih banyak penelitian dan pengujian yang harus dilakukan, banyak pengeditan, dll Kadang-kadang Anda hanya perlu mengambil napas dalam-dalam dan menyelam di.
  • 2) Keluar dari zona kenyamanan Anda.
Takut gagal dapat memiliki efek melemahkan pada pengusaha atau pada setiap pemimpin bisnis. (CEO Perempuan seharusnya pemberani, ingat!) Dalam pengalaman beberapa mompreneur, cara terbaik untuk memerangi rasa takut yang memaksa diri Anda keluar dari zona kenyamanan Anda.

Entah itu perubahan karir atau hanya memaksa diri Anda untuk mulai membuat pperubahan, mendorong keluar zona kenyamanan Anda akan kepercayaan diri Anda dapatmembantu Anda mengatasi rasa takut Anda.
  • 3) Belajar menjadi pendengar yang baik.
Mungkin terdengar klise, tapi belajar untuk mendengarkan klien Anda, karyawan, mentor dan / atau investor sangat penting untuk keberhasilan setiap startup atau usaha kecil. Ini juga membutuhkan kesabaran dan banyak latihan.

Bagi pengusaha dan pemilik bisnis, ini akan sulit karena kita cenderung sangat bersemangat tentang perusahaan anda dan produk anda. Belajarlah untuk benar-benar mendengarkan tanggapan, dan memvalidasi itu sebagai imbalan, dapat membantu Anda membangun loyalitas dan kesuksesan.

5 Pelajaran Bisnis Bagi Pengusaha Wanita Pemberani

  • 4) Meminta Untuk Lebih
Jangan puas dengan apa yang sudah anda miliki saat ini. Pernahkah anda mendengar perkataan bahwa mulut tertutup tidak akan medapatkan makanan. Artinya jika anda hanya diam tanpa bicara mengungkapkan dan mengeluarkan keahlian anda, maka selamanya anda hanya akan diposisi saat ini. Jangan takut mempunyai tanggung jawab yang lebih banyak.
  • 5) Cari Mentor satu atau dua orang
Memulai bisnis penuh keputusan stres dan rintangan menantang. Seorang mentor dapat memberikan perspektif, menawarkan nasihat dan membantu Anda menjaga ego Anda tetap terkendali. Keindahan hubungan mentor adalah bahwa Anda tidak perlu menjadi eksklusif.

Walaupun anda seorang wanita, tidak berarti mentor yang anda pilih harus wanita juga. Pastikan mempunyai mentor lebih dari satu orang, karena mereka mempunyai latar belakang dan keahlian berbeda dimana anda bisa bergantung pada situasi tertentu. Jaringan atau bisnis-praktek kelompok-kelompok lokal juga merupakan sumber daya yang besar agar setiap pengusaha - laki-laki atau perempuan - harus memanfaatkan. Meskipun ada mungkin banyak buku tentang hal itu, tidak ada yang jelas instruksi manual bagi pengusaha perempuan atau pemimpin bisnis. Pelajaran itu lebih banyak lahir dari pengalaman yang telah mendukung anda sepanjang karis.

0 Response to "5 Pelajaran Bisnis Bagi Pengusaha Wanita Pemberani "

Post a Comment