PELUANG USAHA FRANCHISE : Waralaba Teh Tong Tji

Tradisi minum Teh di masyarakat Indonesia sepertinya telah banyak menyedot perhatian dan minat dari para franchisor tak terkecuali perusahaan dari Teh Tong Tji yang berinisiatif untuk mengangkat kemasan menjadi minuman yang siap saji dan siap dinikamti kapanpun dalam bentuk Waralaba Teh Tong Tji. Faktor modal yang relative lebih murah dan sasaran pasar yang mendukung, membuat para pemilik Franchise bersaing memberikan merek dagangnya dengan biaya yang cukup bersaing. Dengan mengusung teh ini, sepertinya bisa dijadikan alternative para pebisnis yang terbatas pada sisi modalnya namun berminat menjadi franchisee atas merek dagang tertentu. Maka tak salah rasanya pilihan jatuh pada waralaba teh tong tji ini. Tong Tji bertujuan untuk membawa produk terbaik Tong Tji ke dalam kehidupan sehari-hari para konsumen baik itu di rumah, hotel-restoran-kafe, kantor, dan sampai ke berbagai lokasi publik di Indonesia. Kualitas produk selalu menjadi prioritas kami yang terutama karena Tong Tji percaya pelanggan kami layak mendapatkan hanya yang terbaik.

Untuk penggemar Teh Jasmine, Teh Tong Tji pasti sudah tak asing. Apalagi Tong Tji menyediakan berbagai macam pilihan produksi yang umum/biasa ataupun yang super ekslusif dengan sajian yang berkelas dan modern. Walaupun Teh tong tji sudah tenar di kalangan masyarakat, umumnya banyak yang tak tahu bahwa usia usahanyanya telah menginjak tahun ke 60. Saat ini yang mengelola perusahaan berada di generasi ke 3. Teh Dua Burung merupakan perusahaan pemilik merek dagang Tong Tji, berdiri sekitar tahun 1938, boleh disebut sebagai salah satu  pelopor produksi teh di daerah tegal. Merek Tong Tji saat itu belum lahir, karena baru muncul pada tahun 65-an. Kesan kuat yang muncul ke permukaan dari perusahaan ini adalah kuatnya  komitmen terhadap kualitas produksi. Ketika krisis moneter terjadi saja, ketika terjadi kenaikan yang tajam pada harga bahan dasar Teh dan di sisi lain tingkat daya beli masyarakat menurun. 
PELUANG USAHA FRANCHISE : Waralaba Teh Tong Tji


Di saat yang sama dimana mayoritas perusahaan yang mengurangi mutu tehnya agar harga bisa terjangkau. Akan tetapi hal tersebut tidak terjadi pada pada Teh Tong Tji. Kualitas tetap jadi prioritas yang tak bisa ditawar-tawar. Perusahaan mulai mengembangkan sayapnya, bermula kepada Teh celup, kemudian mulaianya pengembangan kepada sebuah counter atau gerai untuk Teh dalam kemasan gelas yang sudah siap minum. Pada awal munculnya counter Teh tong tji ini dengan memberikan es Teh segar secara Cuma-Cuma khususnya di tempat-tempat yang pas dan strategis. Dan nyatanya mendapat sambutan yang tak disangka-sangka, sehingga counter-counter penjajak teh ini mulai  menjual es teh dalam kemasan gelas dengan harga yang murah seharga Rp.2500 per gelas.

Sejak setelah itulah teh tong tji mulai mengembangkan sayap usahanya dengan sistem Waralaba murah Teh Tong Tji. Meskipun demikian, disinilah letak komitmen pemilik Waralaba Teh Tong Tji, dimana pihak perusahaan sangat selektif bahkan cenderung sangat sulit untuk bisa mendapatkan waralaba merek Teh tong tji. Dengan alasan sulitnya melakukan pengawasan terhadap kualitas Teh Tong Tji jika perusahaan tidak selektif menentukan pihak yang ingin mendapatkan waralab Teh Tong Tji. Maka pantas saja counter-counter yang menjual Teh tong tji agak jarang ditemui, karena pihak perusahaan mengeluarkan kebijakan waralaba hanya bisa diberikan kepada orang yang memang bisa dipercaya, dan hal ini biasanya  diberikan kepada para karyawan perusahaan atau keluarga dari karyawan.

1. Apakah itu Tong Tji ?
Tong Tji terlahir pada tahun 1938, dan merupakan salah satu perusahaan teh terbesar di Indonesia. Tong Tji memproduksi teh dengan kualitas premium serta memiliki berbagai gerai minuman teh siap minum bebas pengawet hingga berbagai restoran “Tea Bar” dan “Tea House” di berbagai kota besar di Indonesia.

2. Apa keunggulan Teh Tong Tji dibanding dengan teh-teh lainnya ?
Teh Tong Tji dengan daun teh terbaik menghasilkan produk berkualitas premium untuk pecinta teh sejati. Teh Tong Tji juga menggunakan jasmine asli, tanpa perasa buatan dan tanpa bahan pengawet.

3. Apa saja produk-produk unggulan dari Tong Tji ?
Tong Tji memiliki berbagai variasi produk teh untuk Anda pecinta teh sejati. Teh Celup Jasmine Tong Tji merupakan produk teh dengan aroma teh jasmine asli pilihan favorit para pelanggan setia teh Tong Tji. Tersedia pula Imperial Jasmine Tea dengan kualitas terbaik menghadirkan aroma dan rasa nikmat teh yang khas bagi Anda pecinta teh dengan selera tinggi. Variasi produk teh Tong Tji lainnya dapat dilihat di halaman Produk.

4. Di manakah saya bisa membeli Tong Tji.
Saat ini Tong Tji telah tersedia di semua kota besar di Indonesia. Produk-produk teh terbaik Tong Tji bisa anda dapatkan di berbagai minimarket hingga hypermarket di Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk teh Tong Tji di gerai-gerai es teh Tong Tji maupun Tong Tji Tea House dan Tong Tji Tea Bar favorit anda. Untuk pembelian dalam kuantitas besar anda dapat menghubungi kami lebih lanjut melalui formulir kontak di atas. 

5. Apakah gerai Es Teh, Tea Bar, atau Tea House Tong Tji di-franchise kan ?
Demi menjaga standar kualitas setiap gerai, kami tidak menyediakan kerja sama dalam bentuk franchise. Apabila anda tertarik untuk berbagi informasi terkait sponsorship, kerja sama bagi hasil, ataupun kebutuhan support untuk even silahkan mengirimkan message di formulir kontak di atas.

6. Apa saja menu favorit atau andalan di Tong Tji Tea House dan Tea Bar ?
Tong Tji Tea House dan Tea Bar terkenal dengan varian minuman andalannya seperti Honey Lemon Tea yang menyegarkan, Teh Uwuh yang hangat dan sehat, Green Tea Lychee dengan kombinasi kesegaran dan kesehatan, dan berbagai varian minuman eksklusif milik Tong Tji lainnya. Di samping itu Tong Tji Tea House juga menghadirkan menu makanan dari Nusantara seperti Mendoan, Tahu Kemul, Tahu Telur khas Kudus, Rawon Khas Semarang, Nasi Goreng Special Tong Tji, hingga Nasi Gila bagi anda yang menyukai tantangan santapan pedas.

Langkah-Langkah Sebelum Memulai Waralaba Teh Tong Tji
Hal-hal yang harus dilakukan sebelum memulai bisnis waralaba pada umumnya, dan Waralaba Teh Tng Tji khususnya jika memang mendapatkan kesempatan untuk mendapat franchisenya, hal tersebut adalah; adakan kajian pasar, perhatikan analisis usaha yang diberikan, dan tak kalah penting adalah penentuan tempat usaha yang pas, strategis dan tentu harus menguntungkan.

Jika hal tersebut dilakukan tidak mustahil bisnis yang dijalankan akan membawa keuntungan yang luar biasa, dengan tetap memprioritaskan kualitas produk yang kepada konsumen. Sebagaimana komitmen Waralaba Teh Tong Tji menjaga kualitas hingga saat ini. (Sumber Waralaba dari centerwaralaba.com)

11 Responses to "PELUANG USAHA FRANCHISE : Waralaba Teh Tong Tji"

  1. sy ingin bisnis tongdji tp model mini stand bgmn...

    ReplyDelete
  2. Untuk sistem bagi hasil bagaimana cara dan sistemnya? Mohon dibantu. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba masuk dan cari tahu di situsnya langsung mbak

      Delete
  3. Saya mau jualan tong tji...
    Cara pesan franchise gimana caranya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk kesini mas <=--www.tongtji.com

      Delete
    2. masuk kesitusnya untuk mendpatkan info lebih lengkap mas.

      Delete
  4. bagaimana cara franchise tea tongtji house?
    berapa franchise untuk stand mini atopun tongtji housenya?
    terima kasih

    ReplyDelete
  5. Apakah gerobak dan alat2 lengkap bs di kredit..?.

    ReplyDelete
  6. Saya juga ingin franchise tong tji bisa dibantu gak ya,

    ReplyDelete
  7. Pak saya dr kuningan jawa barat ingin franchise bisa di bantu gak

    ReplyDelete