Peluang Usaha Waralaba Seblak Dan Reseller Seblak Instan

Berkembangnya bidang kuliner di tanah air pada kenyataannya sukses membuat beberapa kuliner tradisional berbagai daerah menjadi populer dan naik kelas. Meskipun untuk memenuhi tujuan tersebut hidangan harus mengalami berbagai modifikasi dalam pengolahannya untuk lebih menyesuaikan dengan lidah mayoritas konsumen. Salah satu makanan khas yang dimaksud adalah seblak Bandung. Seblak adalah hidangan yang terbuat dari kerupuk yang direndam lalu direbus dengan bumbu-bumbu seperti rempah dan kencur, diberi kuah kaldu, kemudian ditambahkan beragam topping sehingga lebih nikmat. Penggemar hidangan ini pun saat ini tak terbatas hanya pada masyarakat Jawa Barat saja tetapi hingga ke seluruh Indonesia, tak heran bila peluang usaha waralaba seblak pun semakin banyak dilirik oleh para pebisnis yang ingin merintis usaha kuliner.

Peluang usaha waralaba seblak
Masyarakat mungkin sudah cukup akrab dengan cemilan seblak kering pedas atau kerupuk pedas, karena citarasanya yang gurih serta teksturnya yang crispy. Padahal seblak basah juga tak kalah nikmatnya walaupun sesungguhnya diolah dari bahan yang sama. Cara memasak hidangan ini juga cukup mudah, yaitu dengan merendam kerupuk aci pedas, kemudian merebusnya dengan bumbu-bumbu, telur, dan ditambahkan berbagai varian topping agar lebih lezat. Pada berbagai usaha waralaba seblak bahkan sudah tersedia berbagai variasi rasa seperti sapi panggang, barbeque, ayam bakar, balado, atau original.

Penyuka hidangan seblak ini juga semakin banyak yang terbukti dengan mudah ditemukannya booth-booth franchise seblak terutama di kota-kota besar di tanah air. Bila Anda tertarik untuk mencoba peluang usaha waralaba seblak Anda bisa memilih beragam jenis paket yang bisa disesuaikan dengan ketersediaan modal. Berjualan seblak dengan brand yang sudah populer  tentu akan lebih mudah daripada menjual produk Anda sendiri dengan resiko tak laku karena belum dikenal. Selain mendapatkan berbagai fasilitas peralatan, Anda juga akan memperoleh fasilitas berupa support system seperti pelatihan, manajemen, bantuan promosi, serta konsultasi hingga bisnis Anda sukses.

Peluang Usaha Waralaba Seblak Dan Reseller Seblak Instan
img by Qraved
Selain mencoba peluang usaha waralaba seblak, menjadi reseller seblak instan juga bisa menjadi pilihan bisnis kecil-kecilan di sela-sela kesibukan Anda karena cukup mudah dikerjakan dan tak membutuhkan gerai khusus atau booth. Seblak basah instan adalah hidangan seblak yang dikemas secara modern sebagaimana mie instan cup. Dengan demikian bagi para pecinta hidangan ini kapan pun Anda ingin menyantap seblak Anda tinggal mengambil seblak instan dan menuangkan air panas ke dalam cup-nya. Dalam kemasan praktis ini tersedia seblak kering, topping sosis serta bakso, juga bumbu serta cabe dalam kemasan terpisah persis seperti mie instan. Pada seblak instan ini tersedia pula beragam varian bumbu yang bisa dipilih sesuai selera Anda.

Harga normal seblak instan ini adalah sekitar 10 ribu rupiah dan sebagai reseller Anda tentu akan memperoleh pengurangan harga dari harga normal tersebut. Anda bisa memulai bisnis reseller Anda pada lingkungan sekitar yang juga menggemari seblak sama seperti Anda dan terus perluas pangsa pasar Anda dengan melakukan promosi. Toh saat ini tersedia berbagai sarana untuk mempopulerkan dagangan atau bisnis Anda misalnya dengan sosial media, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan sebagainya. Walaupun keuntungan yang Anda peroleh dari penjualan sebuah cup seblak instan tak terlalu besar tetapi bila Anda mampu menjual dalam jumlah banyak tentu keuntungan yang akan mengalir ke kantong juga akan berlipat.

Nah, bila ingin mencoba peluang usaha waralaba seblak atau pun reseller seblak instan, setelah mempelajari sistem bisnisnya, berikutnya adalah menyiapkan fisik dan mental Anda untuk bekerja keras. Ingatlah bahwa sistem bisnis terbaik sekali pun tak akan berhasil membuat Anda sukses bila tak ada kemauan untuk bekerja keras untuk mengembangkan bisnis Anda. Nah, semoga bermanfaat! Sumber : Kiosusaha.com

0 Response to "Peluang Usaha Waralaba Seblak Dan Reseller Seblak Instan"

Post a Comment